1/05/2012

Galau..

Hey! It's 2012. And I hope ppl don't invent words like Galau n stuff. Pfft. You know why? Cos it just makes us, human, desperately think ourself in a sad condition and need somone to be sad with us (?)

Guess you don't get it.

Jadi, maksud gue,
astaga sekarang 2012. Gini, orang-orang banyak menggunakan kata Galau. Oke, mungkin lo tau artinya apa. Ya resah, bingung, gelisah, atau hal-hal lain yang gabisa dijelasin dengan kata-kata selain Galau. Dan banyak orang yang sebenernya gak galau, tapi dia bilang Galau karena ikutan jaman (?)

Mm, you guys should relize this. Secara gak langsung, kata Galau itulah yang bikin lo galau. Mungkin ada orang-orang yang bener galau dan memang butuh 'menggalau' untuk melepaskan semua 'kegalauan'nya dia. Tapi, cukup sampai situ. Cukup sampe lo ngelepasin semua 'kegalauan' lo itu. Don't stay, but move.

Dan bagi yang suka bilang galau-galau mulu.. Udah ya galaunya. Karena gini, saat lo bilang galau padahal gak galau, secara gak langsung kata itu mempengaruhi diri lo jadi galau. Ya mungkin gak terasa secara langsung dan keliatan bgt. Tapi, coba lo rasain. Kata galau sendiri mengandung banyak hal negatif. Sedih dkk. Sama aja kayak lo bilang sedih saat sebenernya lo fine-fine aja. Weird kan? You should be happy for 100% until the word Galau takes it half. Hufftt

Sooo, bagi suka galau-galau. Jangan kebanyakan galau dan mengucapkan kata itu sendiri. Apalagi pada diri sendiri. Kalo kita bilang galau mulu, ya lo bakal galau terus. Emang enak ya galau terus? Menurut gue sih gaenak-_-

Apalagi yang suka bilang galau padahal biasa aja, nanti beneran loh.. No offense.

Untuk yang galau beneran, okay, you may say galau or whatever. Tapi kalo lo mau bener-bener keluar dari 'kondisi galau', don't ever say it again. Say positive things to yourself. Than, you may feel better :)

Seperti yang gue bilang tadi, kata ini mempengaruhi kita. Baik dalam hal perasaan sampai tindakan. Coba aja kalo perasaan lo galau, apa tindakan lo bakal bener? Kurang lebih bakal sama galaunya sama perasaan lo..

Jadi intinya, jangan sampe kata Galau itu mempengaruhi lo. Kenapa gak kita katakan hal-hal yang menyenangkan dibanding galau? Apa karena lebih banyak kosa kata yang menggambarkan kenegatifan dibandingkan kepositifan? Apa bener begitu? Benar? Jawab! JAWAB AKU SUAMIKU! *....

Actually, Galau itu gak apa-apa sih. That's the way ppl release their pain this modern day. Bagus bagus. Tapi cukup sampai situ. Move and make yourself happy with saying sweet words to yourself, and the world.

Anywayyyy, somehow galau itu emang gakbisa dihalau. Kata Galau datang karena kondisi negatif yang mengundangnya datang. Jangan sampe kata Galau jutru yang mengundang kondisi negatif datang.

Kadang galau itu lucu malah. Ya kan? Sampe-sampe ada acara TV yang menyiarkan acara Galau atau apalah itu. Ya karena, kadang galau itu menarik. Banyak kan acc twitter yang ngetweet galau-galau gitu? Dan itu yang bikin teenagers tertarik untuk ngeRTnya..

Tapi, inget ya, galau gak baik. Itu salah satu kata yang negatif. Galau hanya buat ngelepasin perasaan negatif kita. Nah, just that.

Bahkan gue sekarang merasa gak enak dengan semua kata Galau yang ada di psoting ini. Dengan kata Galau yang gue ketik sekarang. Pfft terlalu banyak kata itu di posting gue yang ini-_- Not good

Soooo, stay away from the word Galau and good luck!

ROCK THE WORLD, BABY! YEEEHAAA!!

Love,
Gita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar