12/31/2011

Leaving 2011 and Welcoming 2012

Hello bloggeys!!
Hey guess what?! We're heading to 2012! Wuhuuu! Guess time turns so fast!

Mm rasanya baru kemaren deh ngerayain malam pergantian tahun baru 2011 di Subang, Jawa Barat sama keluarga.

Alhamdulillah, I'm gonna celebrate this new year's eve with my fam too! Thank God {}

Let's see what we've done and got in 2011


Early 2011:

1) I'm still a ninth grader! Whoa masa-masanya berjuang untuk lulus bareng 49'11 nih! Alhamdulillah yah kawan-kawan, 49'11 lulus 100% dan dapet peringkat 5 besar seDKI ;;)

2) Thinkquest International Competition. Yah walaupun kita gak menang (@diasini @onicapirosi @kohaisari @chochloid) tapi project Aurora kita sebelumnya udah dapetin Local Project Winner kan? Mayan mayan. Somehow, we've learnt a lot form this project kan?

3) Gagal. Yep. This year I failed on a lot of tests. I failed 8 SHS, I didn't get 38 for my National Exam, I failed Asean Scholarship Test... I failed a lot. But failure makes you stronger, uh? Dan itu jauh lebih baik daripada tidak berani mencoba kan? Jika ada kesempatan, terus kita tertarik untuk mencobanya, kenapa tidak kita coba? Masalah hasil, serahkan kepada Allah. Yeah, I learnt this one thing this year. Manusia boleh berencana, tetapi jika Allah sudah berkehendak, maka itulah jalannya. Jadi yang harus kita lakuin hanya berusaha dan berusaha. Baik fisik maupun batin. Minta yang terbaik kepadaNya, maka apapun hasilnya, syukuri :) Ya gak?

Okeoke Git, cukup ceramahnya-_- Lama-lama gue terdengar seperti akan membuat program tv Gita Teguh.. *okecukup.
4) Perpisahan. GOSSHH!! THIS!! In 2011, akhirnya gue lulus SMP dan harus.. Harus berpisah dengan UNOSILLAS dan juga 49'11 yang lainnya. Huaaaahhh (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) syedi aja (˘̩̩̩.˘̩ƪ)‎ . Aduh aduh jadi mau flashback perpisahan UNOSILLAS. Yeah! Wuhuuu! Ngingep di Safari Garden bareng UNOSILLAS dan Safari Night bareng mereka tuh.. Rasanya.. Sesuatu (?) *themostpopularwordsin2011* Iya! Seru banget! My fav part was the outbond time! Ahaha pertama kalinya tuh gue turun ke kolam ikan langsung dan nyari ikan.. Iya iya gue emang agak norak dan over excited saat itu, karena ya I just cudn't believe gue berani sama ikan! Yah, gue mencoba menangkap ikan satuuuu aja buat kelompok gue, but well.. Ikannya baru nyampe ke kaki gue aja gue udah teriak-teriakan dan dikira ayan sama crew outbond Safari Garden (?) Gadenggg, lebay bgt dai-_-
Dan hal seru lainnya adalah saat main di waterpark sama UNOSILLAS{} Walaupun gue cuma bisa ngambang dan gabisa berenang dengan benar (oke ini akan jadi target 2012 gue, mm harus memperbanyak gaya renang gue --selain gaya batu)

2 hari 1 malam sama kalian tuh.. Kurang Щ(ºДºЩ) Paling enggak tuh ya kayak waktu kita di Singapore, 5 days ;;) ya gak las? Ya kan las? *manggil unosillas

Anyway, UNOSILLAS dan 49'11 lainnya, we may be apart by distance, but our heart gonna stick forever and last O:)

Sukses terus dimana kalian berada! Keep smart yapp! (?) *ambigu..

Mid 2011:

5) SMAN 26, MOPDB. *hening* "Nama saya Gita Kartika Ramadhani, biasa dipanggil Gita. Saya dari SMPN 49 Jakarta. Saya masuk 26 karena merupakan SMA yang terbaik yang terdekat dari rumah saya. Terimakasih." Yak, sekiranya itulah yang gue ucapkan waktu pertama kali perkenalan diri di XC. MOPDB was... Unexplainable. Rasanya tuh kayak naik helikopter ketemu Nazzarudiin dan jatoh ke segitiga bermuda dan nari-nari sama Norman Kamaru! *keheningan yang lainnya*

6) Teater 26 di Festivasl Teater SMA.Oke. Disini kita mentasin pementasan yang judulnya Tempus Aviator. Jadi tentang seorang cewek berkaki palsu sebelah yang tidak mensyukuri hidup dan pesimis dalam hidup, dan dia menjelajahi waktu ke masa lalu. Masa waktu dia kecil dan bahagia aja dengan apapun kondisinya. Intinya, ini keren bgt! Walaupun gak menang, tapi.. Ini keren. Serius. Pentas pertama gue di SMA. Dan peran gue sebagai.. Bayangan. Gue dapet dialog kok, dapet-_-


7) "XC mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin." Wedeee bulan puasa sama XC gak kerasa looh. We kept heboh (?) though we were hungry n stuff. Dan yang paling seru tuh pas kita Pesantren Kilat~ (Subhanallha sekali ya XC ;;) )

8) "Mau lebaran yang mana nih? Mau ikut pemerintah apa Muhammadiyah?" Mm lebaran kali ini agak gimana gitu ya berhubung ada perbedaan hari H. Tapi ya, yoweslah, udah lewat kok. Ndok ndok.. (?) *inibukansuarakentut

9) Perwakilan Kelas. Yeay! I didn't fail this! Gue keterima PK.. Ya walaupun hanya 'hal kecil' mungkin, tapi kalo kita udah berjuang untuk sesuatu dan berhasil tuh.. Rasanya lebih dari apapun :'' Makasih udah kasih Gita kesempatan buat jadi bagian dari kalian. My pleasure.. Sukses ya untuk kita! Semangatttt! (•̀_•́)ง (Sampe sekarang gue masih kagum sama kalian, sama kk-kknya, sama semuanyaa. Dan akan terus kagum. Bisa gaksih gue sekeren kalian.. U rock!)

10) SPARCTIX 2nd! Nyesel deh yang gadateng acara terkeren di 2011 nih! Ahaha~ Cupnya 26 nih. Keren kok. Sukses ke depannya! *beer* Tahun depan pada dateng yappppsss ƪ(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ

End of 2011:

11) The Three Musketeers and Breaking Dawn. Yep! These movies! Yang pertama, ya taulah alasannya kenapa jadi keren.. Ehehehe kan ada Logan Lermannya ;;). Tapi broken hearted bgt nih, film pertama Lerman yang ada adegan kissingnya..Ada sih di Percy Jackson, tapi jadi scene yang gak dimasukin ke film. Walaupun sakit hati dia kissin, paling gak gausah dipamer ke seluruh dunia gitu juga T_T

Untuk Breaking Dawn, mm, gue gapernah baca/nonton Twilight dari awal. Ini film pertama Twilight Saga yang gue tonton. Kirain gabakal nyambung, tapi ternyata oke juga... Robpat disini jadi kece ya._. Tapi kecean waktu dia jadi Cedric Digory di HarPot! Gak tergantikan deh~



12) The Kitchen Musical. Heyy! Ini nih drama musikalnya asia! Ada yang udah tau? Wedeee ini salah satu TV Series yang wajib ditonton! Menggabungkan antara drama, nyanyian, tarian dan makanan-makanan lezat? SUPERB! Later I'll post about it more! :D Ohiya, GLEE S3!! Lalalala nyunyunyu yeaay di 2011 ini juga udah ada GLEE S3~ Dan juga... Shadow kiss! Akhirnya gue baca seri ke3 dari Vampire Academy ini! Yeaaay!!!

 
13) Rapot.. Hai kawan. Gimana rapot kalian? Ehe he he..

2011 was.. WOW! Banyak bgt perubahan (and too much drama)! Dari gue yang masih terdaftar sebagai siswi SMPN 49, UN, berbagai kegagalan, sampe gue jadi anak SMA gini -_- Unpredictable deh! Dear 2011, thank you for all the memories. I've learnt a lot. Let's see, where you're gonna bring me.. To a great 2012, or a messed up 2012..

WELCOMING 2012

 
I'm glad I could celebrate this new year's eve with my fam, experimenting with food haha.

Time turns too fast, huh? That's why it's so precious. Udah mau 2012 aja deh. Cepet aja~ Let's see what we're gonna have in 2012..

*thinking*

This.. This.. This.. THIS! THE PERKS OF BEING A WALLFLOWER IS OUT IN 2012! Udah ada yang baca bukunya? This movie's gonna rock the world! And I think.. We're gonna have.. Wow wow wow WOW! THE HUNGER GAMES! Those movie will surely SWAG!

And Breaking Dawn Part 2? And novel like Silence (3rd book of Hush Hush Trilogy)?

Gosh, I really hope 2012 is gonna be more AH-MAY-ZENG than 2011. Let's move forward!

My wish, if you ask my wish for 2012, well I got tons of wishes...

Gue pengen nyoba AFS deh ahaha yayaya gue tau susah kan itu mm nyoba-nyoba aja. Menjemput kesempatan, jangan hanya menunggu kesempatan. Ye gak? *seriously, so far Me sounds like Golden Ways bzz -_-

Ya Allah, semoga 2012 menjadi tahun yang penuh berkah *beer* (?)

2012, be my year O:)
From Yori! For Cekelas {}
HAPPY NEW YEAR 2012! Have a blast everyone!

Love,
Gita


P.S. I wrote this on my Blackberry first, so I could get those cute emoticons~~~ ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar