12/09/2011

Permainan Laut

Hey.
Ini aku.
Gita.
HALOOOO~ UNYUNYUNYU AKHIRNYAAAAA BISA POSTING LAGII *heboh
Aih aih >.<

Oke. Sebelum yang baca tambah illfeel.

So, I've been sooo busy these 2  months (Tugas-tugas, UH2, remed-remed dan UAS). Need a  proof? I love my blog but I even didnt post a thing on November! Rekor tuh! Sama sekali gak ngepost dalam 1 bulan (Selain bulan Juli lalu). Padahal pas November ada libur SEA Games selama seminggu kan...

Libur SEA Games itu hanya modus! Modus belaka! Selama seminggu emang kita GAK sekolah. Tapi kita sejenis dipaksa sekolah tapi gaboleh ke sekolah (?) Bingung kan.. Ya itu rasanya jadi pelajar. Bingung. Katanya libur, tapi kok GAK libur beneran ya? Malah dikasih tugas yang seabrek banget. Bahkan yang mata pelajarannya cuma 1 jam perminggu aja jadi lebay.. Biasanya pelajaran dia kosong juga gak apa-apa. Gadikasih apa-apa.. Kenapa L semua jadi lebay sih ngasih tugasnya?!


Oke. Itu sudah berlalu.. Kesimpulannya adalah: I'M STILL ALIVE! I SURVIVED! I SUBMITTED ALL THE TASK! Walaupun saat mengerjakannya harus melalui berbagai rintangan mendaki gunung lewati lembah..
ini kenapa gayanya random semua...

Kenapa modus? Karena hampir semua mata pelajaran membebani kita tugas yang tidak berkaitan sama sekali dengan materi mereka. Yaitu mengenai: SEA Games. Katanya sih emang dari Dinas yang nyuruh guru-guru buat ngasih tugas semacam itu... TUHKAN! Modus ini! Jadi, biar SEA Gamesnya gak cangcimen wkwk biar diperhatiin. Mau bgtbgtbgtan diperhatiin ya?

Dan lebih nyebelinnya lagi, masuk-masuk setelah liburan, hampir semua mata pelajaran mengadakan Ulangan Harian ke2. Satu kata yang pasti terlintas di benak setiap pelajar adalah: Persetan.

Maksudnya, HELLOOO Bu, Pak bisa gak sih ngasih tugasnya yang berkaitan sama Ulangan aja? Biar sekalian. Nah ini... APA HUBUNGANNYA SEA GAMES SAMA PROTISTA T_T
Ski Air=Water Sky T_T

INI MAKSUDNYA APA T_T

Okeoke. Sekali lagi, itu sudah berlalu.

Well, sebenernya gue setuju sama Pemerintah yang 'ngebuat' kita merhatiin SEA Games. Itu bagus banget menururt gue. Ini kan acara yang jarang-jarang dan merupakan suatu kehormatan banget buat Indonesia sebagai tuan rumah. Dengan masyarakat merhatiin SEA Games ini secara langsung ngasih semangat buat para atlet. Dan ini berarti banget... Kita harus ngehargain mereka. Mereka yang ngangkat Indonesia menajdi juara umum :'''

Menurut gue, usaha Pemerintah udah cukup baik. Yah, selama SEA Games tuh kayaknya Jakarta lancar ya jarang macet...  Dan juga dengan bantuan media massa yang sangat antusisas meliput kegiatan SEA Games. Terus juga dengan memasukkan tugas SEA Games di daftar tugas yang harus dikumpulin.. Itu keren menurut gue. Kita sebagai pelajar (SD, SMP, SMA) jadi terpaksa merhatiin kan? Nonton liputannya, baca beritanya di internet, cari-cari berita dari koran... Itu ngebuat kita semua merhatiin kan? Ya kan?
Bau ketek ih ._.

Gak terbang itu burungnya pak...

Dan kita juga otomatis jadi dukung Indonesia kan? Dan itu yang membakar semangat atket-atlet kita.. Karena diperhatiin! Gini deh, malu kan kalo udah diperhatiin tapi kalah? Gengsi cyiin

Dan hasilnya? Indonesia keluar menjadi juara umum \m/

Nahhhh disini kita bisa tarik kesimpulan. Yaitu: bahwa segala sesuatu mempunyai hubungan timbal balik.

Pemerintah sama masyarakat dukung atlet abis-abisan kan? Atlet jadi semangat dan bertekad memberikan yang terbaik. Dan akhirnya Indonesia yang menang. Siapa yang bangga? Kita-kita juga kan? Pemerintah dan  masyakarakat kan? Gak sia-sia dong dukungannya. Dan si Atlet ini juga gak sia-sia dong memberikan yang terbaik dengan keluar sebagai juara?  Buktinya, mereka seneng dapet uang tambahan. Dan selanjutnya, Pemerintah juga fine-fine aja buat ngasih banyak ke mereka. Toh Pemerintah puas kan? Dan, selanjutnya, kita. Mereka dapet uang banyak, lalu kita? Kita gak iri kan? Iri tauuuu>.< mau juga._.
...

Anywayyyy, kemenangan SEA Games ini yang buat gue jadi cintaaaa banget sama Indonesia {}
Rasa nasionalisme gue langsung meningkat 50% selepas SEA Games diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. Kayaknya, orang-orang juga ngerasain gitu kan? Nah, salah satu shikmah dari pemberian tugas SEA Games kepada pelajar juga ini nih. Yaitu buat nambah rasa cinta kitaa. Solidaritas kitaa. UNITED AND RISING!
pengen banget temenan sama Indonesia ya? Bgtbgtan? Gapunya temen ya? Wwkwk canda deng Thailandd. Iya dund kita temenan {} *pelukpelukbanciThailand #eh

Btw, bagi yang gatau singkatan dari SEA Games, gue kasih tau ya. SEA Games. SEA berdiri untuk South East Asean. Which is mean Asia Tenggara. Jadi SEA Games itu bukan permainan laut ya.. Cuma orang norak yang ngira begitu.

Awkaaay thats all I wanna say about SEA Games stuff. Too late I know. But better late than never, huh?

Love,
Gita

P.S. Ironisnya, gue-lah orang norak itu._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar