9/03/2011

Random-oh-blog!

Hey, bloggeys. Kali ini gue mau bikin posting yang gabegitu random. Maksudnya, astaga, setelah gue baca ulang posting lebaran kemaren, yang ada di benak gue "Sebenernya lu mau ngomong apa sih git?" Yep, gajelas.

And now, gue mau ngebahas tentang http://agirlfromearth.blogspot.com/ Yippie! My own blog! This blog :)

Blog ini isinya random banget. Mencerminkan diri gue banget. Minta dikasih upil banget. Gajelas banget.

Em, well, seriously sih emang bener "Mencerminkan diri gue". Yah, labil, random tapi gapernah galau, kan? :D Gue emang suka gajelas, suka baca blog gue sendiri, berulang-ulang, kurang kerjaan. Tapi itu bikin gue tau beberapa hal. Blog ini:

1. Mencerminkan diri gue; saat gue lagi suka bikin cerita, ya gue post disini
2. Mencermikan diri gue; saat gue lagi freak sama Justin B; ya gue post disini
3. Mencerminkan diri gue; saat gue lagi kena demam korea; ya gue post disini
4. Mencerminkan diri gue; when im not a belieber anymore dan demam koreanya udah sembuh; ya gak gue post disini
5. Mencerminkan diri gue; saat gue random; jadinya random. Sangat.

Love,
terserah mau terima apa gak-_-
Gita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar