8/27/2011

Sekarang tanggal berapa?

Hey bloggeyyysss I miss you so much *smooch* (oke gue tau ini horor...)

I don't know what to tell ya actually, haha since the latest post about "Pemandu Sorak" and stuff....

17 Agustus 2011
Yeah, seperti biasa, we went to school, upacara woy upacara! Tapi sebelum itu gue cek timeline twitter yang udah pasti rame banget nih tentang Hari Kemerdekaan Indonesia. Dan, entah kenapa, warga Indonesia yang di twitter ini, (rata-rata) obsessed banget sama yang namanya "Bikin *hastagtentangIndonesia* jadi Trending Topic". Yah, gue sih cuma heran aja, kenapa mereka sangat terobsesi dengan hal itu? Apa yang bakal TERJADI jika hastag itu nyampe ke Trending Topic? What will the change? Apa hal itu bakal bikin Indonesia mendadak jadi salah satu negara Adidaya di dunia? Atau gak, apa hal itu bakal bikin Nazaruddin balikin semua hasil korupsinya dan makan pupnya sendiri? Gak kan. (Oke git lu random banget-_-)


Maksudnya... astaga. Lu ikut upacara aja ogah-ogahan tapi kalo ngetweet, semangat banget. Indonesia benar-benar termasuk negara yang telah dibodohi dengan teknologi ya. Gue bukannya bilang kalo ngetweet itu nyampah atau gimana, gue sendiri ngebacot kok di Twitter. Tapi, masalah kemerdekaan Indonesia ini lho. Gue cuma... bingung aja. Upacara 17an aja masih ngobrol, tapiiii udah obsessed banget sama Trending Topic......... Gue bukan nge-judge kalian (bagi yang merasa) tapi, well, do the real action kalo lo beneran cinta sama yang namanya INDONESIA. DO it. DON'T just tweet it.

Mungkin kita bisa mulai sama-sama. Gue gak bilang, kalo gue udah "cukup" ngehargain negara gue sendiri, secara dampak negatif globalisasi tuh kuat banget. Yang namanya "filtering budaya" tuh gak gampang. Well, gue sih mau, dari sekarang kita harus bener-bener sadar. Kita harus ngelakukan hal yang nyata untuk menyatakan rasa nasionalisme kita ini. Istilah gaulnya "jangan sepik doang". Kita kan generasi penerus bangsa, jadi, kita harus lebih "sadar" lebih dini kan? Kita kan yang bakal ngejalanin bangsa ini kedepannya? Dan kalo belajar PKn kan salah satu cara untuk ngehargain negara kita sendiri adalah berprestasi kan? Ayo yuk kita sama-sama belajar untuk mencetak prestasi yang membanggakan orang tua dan bangsa. (Kayak lu udah berprestasi aja git, nem aja ganyampe 38 lu git, payah)

(Gue bilang "kita" jadi sedikit banyak gue juga pasti salah, "kita" salah. Dan gue juga gak bilang Trending Topic tentang Indonesia itu salah, boleh sih. Dan, mungkin itu juga biar orang di negara luar sana "tau" tentang Indonesia kan? Jadi bangga kan kitanya? Tapi lebih bangga kalo Indonesia dikenal bukan dari Twitter doang, tapi dari kesuksesan anak bangsanya, serta bangsa itu sendiri.Well, it should be, tweet it and do it! Sama-sama kita coba yuk ^^)

Oke kenapa gue jadi gini ya, astaga maaf ya kalo ada yang gasuka sama tulisan gue diatas, maaf banget, itu kepribadian gue yang lain yang nulis (eh -_-?) Dan, ehm, nilai PKn gue masih remed aja.

Ehm, setelah upacara hari itu selesai, gue langsung ngacir ke 49 (oke, nebeng dea-_-). It has become a tradition, alumni-alumni gitu pada ke 49 abis upacara 17an.Yeah, lumayan banyak yang dateng dan gue seneng banget!!! Sebulan gak ketemu tuh rasanya kayak setahun!! (Bukan sama pacar lho, tapi sama temen-temen SMP) dan lu pasti bayangin gue yang langsung freak teriak-teriak gajelas kalo ketemu temen yang baru dateng kan? Pasti lu bayangin gue jingkrak-jingkrak gajelas sambil teriak-teriak di tengah lapangan kan? Pasti lu bayangin gue yang langsung jadi sorotan massa seketika kan? Sayangnya lu bener.

Tapi emang bener, astaga UNOSILLAS gue kangen banget sama kalian. Baru jam 12an kurang, kita semua, alumni-alumni yang lagi melepas kerinduan, diusir oleh pihak sekolah dengan alasan "Hari ini hari libur". Yodahsih, gampang aja, tinggal cabut ke Graci (Graha Cijantung --gak, kita gak ngealay disitu, tapi kita cuma duduk di poci (ini singkatan tapi gue lupa apaan) sambil ngelaptop (istilah baru-_-) sambil nunggu dias (yang akhirnya dateng-dateng mesen jus mangga di bulan puasa yang panas ini, hiks))

Jam 1 gue harus udah balik ke 49 karena alasan om gue yang mau ngejemput gue, dan gue harus on time jam 1 katanya. Tapi kenyataannya gue baru dijemput jam setengah 4. Salah satu hal yang "tidak bagus". (Waktu nunggu dijemput gue sampe diusir dari gedung sekolah dan terpaksa nunggu di warung deket situ. Bayangkan, kebosanan yang mematikan, angin kencang menerpa, lapar dan dahaga menyerang, kantuk tak terhindarkan, nyampe rumah gue tepar)

19 Agustus 2011
Hari ini gue bolos sekolah!!! Hahaha it was because the ASEAN SCHOLARSHIP TEST! YEAH! Gue dapat panggilan untuk tes tanggal segitu! Which was mean, berarti berkas-berkas gue lolos seleksi dund? Hahaha. Tes dilaksanakan dari pagi jam 8-5sore. BAYANGKAN BETAPA MELELAHKANNYA HARI ITU T_T

Tesnya berkolasi di Hotel Mulia Senayan, di Ballroomnya of course, gamungkin di kamar-kamar hotelnya kan -_-

Dan OMG soalnya tuh SUSAH BANGET GAPAKE AJA (kata orang gaul gitu) Tes pertama itu General Ability Test semacam tes IQ yang harus kita isi sebanyak-banyaknya dan gue gak full ngisi semua soal! Parah parah, yang lain padahal ngisi semua. Yang kedua kan Math Test, essay 31 nomor kalo gak salah ya. Gila, yang bikin soal laknat banget. Tes kedua itu English Test, PG+Essay. Yang bikin soal keteknya ada 3.

Dan lu tau apaaaaa, selama ngerjain soal tuh gue gemeteran! Bukan karena takut jawab (jawab sih tinggal jawab, paan kek) tapi karena DINGIN BANGET! ACNYA TUH DINGIN BANGET BANGET BANGET BANGETAN! Ya ampun padahal jaket gue udah setebel apaan tau, warna item pula. Ngeluarin tangan buat nulis aja gue gak sanggup! Mana laper banget lagi, mana konsen ngerjain itu semua T_T

Laknat banget deh yang ngatur suhu AC di ballroom itu! Gue hampir hipothermia woy di dalem sana!! *okelebayehtapiemangdinginbangetbangetankok!*

20-22 Agustus 2011
SANLAAAT HARI INI SANLAT YEAYY. Entah kenapa gue excited banget, soalnya kalo SMA tuh sanlatnya keluar kota gitu, pas SMP? Cuma dateng e sekolah jam 7, pulang jam 12. Selesai. Ini kan 3 hari 2 malem gitu pasti seru ya kan ya kan ya kan. Well, it was really fun actually. Spending 2 nights with X-C tuh unforgettable banget deh. Di malam kedua, ada yang namanya Apresiasi Seni. Ya, apsi yang semacam kayak MOPDB gitu, tapi yang kali ini, anak cowoknya doang yang tampil, cewek ngesupport (unyu banget kan :3)

Dan, Alhamdulillah yah, X-C juara 2 :) tapi menurut gue sih pantesan jadi juara 1, haha tapi gak apalah. Alhamdulillah yah...



Raka membuka penampilan dengan salam 

Katanya kalo bulan puasa gaboleh dugem 



Katanya gaboleh ngehomo (gue yakin urat malu mereka udah putus)

Gaboleh tawuran (mereka ambil tudung saji yang ada di panggung seenaknya)


X-C mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin 

Merayakn kemenangan X-C, putu-putu dunddd

Sebenenrya cowok gaboleh visit cewek tapi kita unyu gitu demi merayakan kemenangan X-C



X-C 26'14, Semoga makin solid ya ke depannya. Gue inget banget waktu MOPDB ditanya sama kakak kelas tentang X-C dan gue bilang "Jujur, dibanding kelas waktu SMP, jauh lebih asik waktu SMP. Tapi gue harap kelas ini ke depannya lebih solid seiring kenalnya kita satu sama lain" (oke gue tau gamungkin gue inget persis, agak ngarang dikitlah)

And now? 28 Agustus 2011.

Kemaren itu Sat Nite. Dan gue kira masih hari kamis T_T astagaaa liburan tuh cepet banget sih! PR maih numpuk juga! Teachers, read this please. Nyasar kek kesini. Wouldn't you feel pity to your students as you gave us all "things" to do in HOLIDAY? HUH?

Waktu itu cepet banget muternya. If you think you are rich, your rmoney can't buy time. If you think you are the smartest person in this world, even Einstein can't stop the time. Time is precious. Life is about time.

Smile & enjoy your life, 
Gita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar