8/14/2011

Hoaaam -o-

Hey hey bloggeys. ADUH TOLONGIN DONG udah jam 11 malem lewat 1 menit ._.

Jadi gini, gue itu besok ulangan TIK, PKn, Ekonomi sama Bahasa Indonesia. Bahasa Indonesia ada PR tapi gue belom ngerjain. Terus PKn itu besok ulangannya ngerjain soal di LKS, tapi itu susah jadi, well.......................taktikgueuntuksearchingduludimalamharinyahehe-_- terus Ekonomi itu ada PR JUGA TAPI GUE BELOM SELESAI! 4 lembar, esai, bikin artikel gitu dan GUE LUPA dan HAMPIR SEKELAS LUPA baru inget pas sebelom buka puasa KARENA GUE INGETIN (ohiya sekarang udah bulan puasa lho bloggeys uuu (?)) terusssssss sekarang gue udah ngantuk. Bye.

Sebenernya posting kali ini cuma buat pamer koneksi modem gue udah oke. Sooooo, untuk lain hari (dimana-gue-punya-waktu-senggang) gue bisa ngepost apapun dimanapun soalnya modem gue baru yang bisa dibawa-bawa itu lho hihi norak ya gue -_-

Abis sahur aja deh ngerjainnya. Gak konsen. Ngantuk banget.

Wish me luck,
Gita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar