5/02/2011

The Royal Wedding

Once post, I cant stop.

Gue gamau ngomong banyak tentang ini, karena jelas emua orang udah tau. Karna diperkirakan 2 miliyar manusia menonton Royal Wedding of Prince Will & Kate Middleton. Beberapa statsiun tv aja menyiarkannya secara langsung.

I wish my name was there!!
And, I wish i were there!! Pernikahan itu unyu banget!!! It was kind of fairy tale comes true. Kate cantikkkk banget kayak Barbie, William juga gentle banget (keliatannya) aaaah unyu kan unyuu :3

Dan seharian gue masih gabisa lepas dari efek Royal Wedding. Sampai akhirnya terlibat suatu skandal (?) dengan Ellen


Security Guards
*malam (WIB) setelah Royal Wedding di MSN*
Gita has singed in
Ellen has singed in
Gita: Ellen lu belajar buat tes mandiri gak hari ini?
Bubuy bubuy semuanya, kita ke Buckingham Palace yuks, tarik mangss

Ellen: Enggak, orang gue cuma nonton Royal Wedding daritadi, aduh gue pingin kayak gitu
Gita: len sama -__- gue aja cuma bengong di depan kaca, bisaaa gak ya gue kayak gitu -_-
Ellen: Hahaha
Gita: Eh len, waktu antrian kerabat kerajaan dateng, ada cowok remaja keren banget! Berdiri deket pamannya Will (dari Diana). Sumpah ganteng abis! Dari jauh kayak Justin Bieber abis potong rambut dan versi JB formal abis. Eh pas dari deket, CHARMING ABIS!
Ellen: Oh iyaiya! Gue juga liat git!
Gita: YES AKHIRNYA ADA YANG LIAT JUGA
Ellen: Ih gita he's mine!
Gita: Ah Ellen!! Buat gue ituuuu
Ellen: Gue nontonnya ganti-ganti metro tvone
Gita: GUE JUGA ELLEN ASTAGAA
Ellen: Ih ngikutin lu!
Gita: Ah pokoknya si charming itu buat gue

Yah sebenernya chatting aslinya gak kayak gini, agak lupa gue hahaha
Dan masih ada lanjutannya tapi bingung gmn ngarangnya (?)

From the Balcony 
Btw, kita jadi ngomongin tipe cowok. Dan....... sama -_- gue sama Ellen sama-sama suka yang kalem, pendiem, ngomong secukupnya, tapi tetep asik kalo diajak ngomong berdua. Ahhhhh!!!

Dan lu tau apa lagi kesamaan gue sama Ellen setelah, nonton royal wedding di channel yang sama dan tipe cowok? Our fingerprints! Jadi di skeolah gue waktu itu ada acara ngetest sidik jari gitu. Dan gue sama kayak Ellen. Thinking Introvert

Pilihan SMA gue juga sama kayak Ellen -_-

Omongan kita nyampe ke pacar-lo-dan-pacar-gue-kembar
Haha we wish, karena kan selera kita sama jadi biar gak rebutan gitu :3

They kissed! TheGirlBesideWill kind of excited her parents let she see that and from right that, shes gonna learn how to  kiss a Prince (lol) And TheGirlBesideCat is about: "Mom, should I see this? I dont want you to yell at me right after this wedding"

Entah kenapa, omongan kita berlanjut ke SUAMI YANG TERTUKAR -__- gara2 kembar gitu kan zz

Ohiya hampir lupa. For you who got addicted knowing all the news about The Royal Wedding,here you can find it

Kalo mau liat foto-fotonya, ada juga nih Flickr officialnya, Click Here
Btw, for you who love Princess Mia from Genovia, she talks about this wedding stuff too in her site (di posting lain kita bakal bahas tentang mia's blog)

Gosh! This is my favorite!!
Setelah Royal Wedding ini, dunia maya pun di hebohkan dengan betapa-cocoknya-harry-dan-pippa
Harry and Pippa r walking down the aisle to get out and go to the Palace

Pippa Middleton adalah saudara kandung perempuan dari Kate, sedangkan Prince Harry adalah saudara laki-laki dari William. Dan bahkan di beberapa media menyebutkan bahwa Pippa stole the show!

"The world watched in awe as Pippa Middleton walked gracefully down the aisle on Friday in her stunning Alexander McQueen bridesmaid dress ..."

Harry: Ayo Pippa kita dadah dadah. Pippa: Aku lupa pake deodorant Har ehe ._.

Dan Pippa juga berdirinya waktu di balcony gak jauh-jauh dari Harry! Mereka keliatan cocok-cocok aja sih. Lucu juga kalo Will-Kate, Harry-Pippa. Wgwg hati-hati aja suaminya ketuker (-_-?)


Peace n Love for Will & Kate
From
Gita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar