5/01/2011

Err.. Hi?

 HELLO WORLD! I know it has been ages from my last post but HEY FINALLY!!!

JANGAN BILANG GUE CUPU (yayaya walaupun sbenearnya emg cupu but dont tell anyone, k? -__-)

GUE SIBUK, OKE? I USED (see that? past tense yay!)  to be soooo busy bout all the ninth grade stuffs. Banyak yang blog ini lewatkan tentang dunia. Terlalu banyak. Liat aja my last post before this is... God it's about... Indonesia won the match n gonna kill Malaysia for the next match. Di post yang kali ini gue mau ngebahas tentang apa aja yang blog ini telah lewatkan. 

1. The Match
Yayaya emang di postingan gue Indonesia menang masuk ke final dan maju lawan Malaysia. Dan sedihnya kalah di stadion Bukit Jalil. Ada yang bilang emang Malaysia curang, Mulai dari laser sampai badan para pemain terutama Markus dibuat gatel-gatel. Entah dari baju atau rumput sih. Au ah. Intinya, Leg 1: Malaysia menang. Leg 2: Indonesia menang. Akhirnya: Malaysia yang menang karena emang perolehan skornya lebih tinggi. It sucks! Di twitter sempat terjadi 'cekcok' antara Indonesian and Malaysian, at first I wanna join that kind of 'cekcok' and tweet such as 'I hate malaysia!' but then, pikir lagi dong, jangan pernah memulai perang dunia ke-3 deh. Cinta damai aja :)
seneng lu?
2. What have we missed? I forget all the things! K then let's go to SM*SH anyway

Jangan bilang boyband tuh cuma ada di korea doang! Indonesia juga punya, keren kan? Yep ini dia SM*SH! Gue tau boyband asal Bandung ini juga dari twitter. Awalnya gue kira itu kata jorok terbaru karena ada tanda ininya --> * Dan ternyata SM*SH (baca: smash) adalah singkatan dari Seven Man As Seven Hero. Yayaya I know, itu kepedean banget. Tapi ya mungkin emang kota harus pede (?) Btw, Smash emang suaranya gak bagus-bagus amat dan gak ganteng-ganteng amat tapi entah kenapa banyak banget fansnya (termasuk gue (-_-?) Well, maybe Indonesian just want the FRESH of the music industry here. Dan Smash ngasih itu. Belom ada boyband yang kayak gini sebelumnya. Bosen gak sih sama band-band yang gitu-gitu doang? Nah mungkin karena Smash ini berani beda, iya gak sih? Single pertamanya yang ngehit banget adalah I Heart You, dan yang kedua adalah Senyum Semangat. Eh ada yang unik lho dari video I Heart You di youtube, unlikersnya lebih banyak dari likersnya! Hahaha, tapi SM*SH membuktikan kalo HATERS gak penting. Buktinya SM*SH udah punya sinetron sendiri lhoooo
 3. THINKQUEST
Ada kabar gembira nih dari thinkquest! We won the local project! Gosh, I even didnt wish for that. Tapi lumayanlah, dapet hadiah. Yah harus bersyukur walaupun cuma menang tingkat sekolah. Well, wish us luck for the International Competition 2011! Hadiahnya keren banget. Juara 1&2 dapet perjalanan 5 hari ke SF dan Macbook! Kalo juara 3nya cuma Macbook sih. Cool, isnt it?


4. Whats else? K, Rebecca Black - FRIDAY
Dont wish too much about this thing. I cant stand on this girl. Yeah she was born at 1997. And she made THAT music video. Really, just search the video in youtube. You WILL know what I mean. Her voice... gosh how can she became that popular? K, HATERS made it. 

 single hit: friday
what do u wanna say huh? im pretty? yes yes n u are pret wgwg
  5. BRUNO MARS
Sebenernya gue masih sebel ngebahas ini tapi yowess lah. Jadi Bruno konser. Selesai. Udah tau semua kan? Yayaya selamat ya yg pada nonton zzz apalagi yang bisa foto bareng.
(BUNGA LU FOTO SAMA DIA BUNG! LU FOTO! @bungasbr)

tarik manggg

dirangkul zzz gatemen gatemen
 6. JUSTIN BIEBER CONCERT!
Ini yang palig malesss gue bahas (zz gue gak nonton karena WOY HARI SENINYA UJIAN NASIONAL) Udah tau semua kan? 23rd of April at Sentul International Convention Center. And you know what? HEY JUSTIN HOW DARE YOU ARE BRING THAT GIRL HERE? That girl yang gue maksudnya adalah si Gomez. Ih males banget deh. 

Kayaknya Beliebers pada gak setuju hubungan Justin sama Selena. Gue juga (walaupun gue udah gak kena bieber fever -suka tapi gak berlebihan kayak dulu lagi) abisnya kayaknya Selena pacaran sama cowok yang lagi 'naik daun'. Inget kan hubungannya sama Taylor Lautner? Itu pas Twilight baru-baru ada kan? Zzzz itu pasti buat popularitas. And i dont like her face and her voice, such a not (very) talented girl I thought. 

Btw, beliebers indonesia pada excited banget nih! Apalagi yang pada punya tiket congrats! Cuma agak sedih juga kayaknya Justin gabegitu excited ke Indonesia kayak waktu ke Jepang. Dan Justin sempet bikin kecewa fansnya yang udah nunggu dari pagi di Bandara Soekarno-Hatta. Well, dia gak ngelambai-in tangannya kayak biasa kita liat di youtube. Sombong abis. Dan gue rasa (semua juga merasa) yang ngadain konser meraup untung sangat besar dari konser Justin, selamat ya. Traktir dong (?) -_-
Selena: Justin, gatel ya? sini aku garukin. Justin: APELU HAH PEGANG-PEGANG

Jay-Bee di SICC


7. UJIAN NASIONAL DAN PPDB SMA
Tenang aja, gue gabakal ngebahas soal UN kok. Orang kita cuma tinggal pasrah -__- 

Tanggal 25 april adalah hari pertama UN dan gue senyum-senyum sendiri pas masuk ruangan. Baru hari pertama gue sudah melakukan beberapa kesalahan dalam pengisian LJK asdffggjgksjasjkdhg 
KESALAHAN #1: Tidak mempersiapkan pensil 2B
Gue lupa dan akhirnya harus buru-buru ke toko murah untuk beli pencil 2B, untung guebeli 2 karena ternyata yang satu lagi adalah pensil 2H! Untung feeling gue bener dan gak pake pensil itu.
KESALAHAN #2: Telat Ngisi 
Jadi kan pengawasnya bacain tata tertib, tapi gue malah dengerin bukannya sambil ngisi. Jadinya pas udah bel ngerjain soal gue masih sibuk ngisi LJK
KESALAHAN #3 (dan yang paling fatal): Tanggal Lahir
Gue ngisi tanggal lahir pake tanggal ujian -_- untung ada guru yang ngasih tau (Alhamdulillah!)
gue tau itu konyol, ayo tepuk tangan yay -_-

Cukup itu aja untuk UN and lets move to High School stuffs

Sekarang lagi sibuk daftar buat Tes Mandiri. Yah gue masih deg-degan sih tentang SMA, just wish me luck for high school!
jangan sampe astaga -_-


AND THOSE ARE 7 THINGS WHAT WE HAD MISSED IN THIS BLOG!


Big Hug,
Gita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar