3/16/2014

Selamat Malam

Selamat malam.
Sudah lama ya--duh kaku amat. Ulang.

Udah lama ya gak nulis. Gak penting juga sih, gak ada yang peduli. Hehe.

Sebenernya ini hanya pikiran random gue pas mau tidur. Dan gue ngerasa harus menyampaikan ini. Harus banget biar tidur gue nyenyak.

Gue hanya berpikir... Kalo, gue kangen untuk tidak berpikir.

Pernah gak sih kalian merindukan masa-masa seperti itu? Maksud gue, masa-masa dimana kalian hanya memikirkan bagaimana nemuin Bella Goth, naikin level di Pet Society, mikirin nasib percintaan di komik-komik Jepang, mikirin gimana binatang peliharaan lo bisa berdiri kayak di sirkus-sirkus, mikirin gimana napas yang tepat buat ngeluarin keong lo dari cangkangnya dan mulai lomba, mikirin cara kabur dari rumah biar kayak novel-novel anak kecil, dan hal menyenangkan lainnya. Kangen gak sih?

Dibandingkan harus mikirin acara-acara sekolah, tujuan organisasi, gimana cara memberantas kemiskinan, gimana menumpas kebodohan, aksi feminisme, pertentangan antar aliran agama, perpecahan bangsa karena isu SARA, Pilgub, Pilpres, dan pil-pil yang lainnya.

Okay, gue tau kita sebagai makhluk sosial (menuju intelektual) ya jelas-jelas pasti mikirin itu. Mau gak mau, sadar gak sadar, kita perlahan masuk ke lingkaran setan itu. Dimana kita hanya berputar-putar dalam opini orang hingga akhirnya lupa menemukan Bella Goth.

Salah. Salah. Maksud gue, menemukan kebenaran. Ah, gue juga lagi males ngomonginnya. Bukan gak peduli.

Tapi, kangen gak sih kalian sama masa-masa lampau yang begitu ringan? Maksud gue, manusiawi kan hal ini? Atau cuma gue doang yang jenuh dan pengen balik ke comfort zone?

Masa-masa dimana tiap Minggu lo bela-belain bangun pagi cuma buat nonton Teenage Mutant Ninja Turtle, baca majalah Bobo, sibuk nyari es batu yang 'tepat' buat ngubah warna rambut Barbie lo, sibuk ganti batre Tamiya, sibuk cari berbagai gaya main karet buat dipamerin tiap sore, main sepeda seharian, beli rumah di berbagai negara..

Kangen.

Ah, sampah. Tulisan ini sampah. Gak jelas tujuannya kemana.

Tapi yang jelas, gue bakal kangen cara gue nulis kayak gini. Ngelantur. Bodo amat. Gak peduli EYD atau permainan bahasa. Bahkan gak jelas intinya apa.

Antara kangen, ngantuk, atau jenuh.

Selamat malam! :D

Peace,
Tau lah the one and only yang bakal nulis sesampah ini. Judge me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar