9/14/2013

Percakapan

Kring
A: Halo, Teh Mumu!
B: Mau bicara dengan siapa?
A: Ini pasti Teh Mumu! Iya kan, iya kan? Aku Denies.
B: Ah kamu ganteng-ganteng salah tebak sih Denis.
A: IIH! Aku bukan laki-laki tau! Namaku Denies. Jangan bikin aku emosi!
B: Mau bicara dengan siapa sih?
A: Kamu! Teh Mumu!
B: Teh Mumu itu siapanya kamu?
A: Cebokiin!!!
B: Hah? Kamu ngompol ya..?
A:......*hening*
B: Ih bener ya ngompol. Ihh gede-gede ngompol iiih.
A: Kamu jangan coba tipu-tipu aku! B: Aku gak tipu kamu.
A: Ih!! Kamu! Awas aja ya! Aku ke rumah kamu sekarang!
B: Oke ditunggu.
A: Dasar ya kamu!

Tut

Kring
A: Aku lagi di perjalanan ke rumah kamu. Jangan bikin emosi!

Tut


Kring (beda nomor)
B:Halo?
A: Tuh kan! Bener nih Teh Mumu!
B: Aku bukan Teh Mumu, aku Pocong Mumun.
A: Ohh kamu Pocong Mumun. Eh Pocong Mumun, Pocong Mumun, kamu mau bantuin aku gak?
B: Bantuin apa?
A: Aku kan kalo di sekolah suka ditakut-takutin, kamu takut-takutin balik ya temen aku!
B: Oke deh. Mau bayar berapa?
A: Aku bayar, tapi gak lebih dari seribu.
B: Ah gak mau ah. Maunya 1 juta. Kan aku pocong matre.
A: Kamu mah! Eh, ini Marni ya?
B: Hah? Manis?
A: Marni!
B: Si Manis? Si Manis Jembatan Ancol?
A: Ma... AH KAMU! Aku sekarang mau siap-siap ke rumah kamu nih, liat aja! Aku naik sepeda.

Tut.

Percakapan diatas benar-benar terjadi di suatu sore hari gue yang indah dan damai, lalu diganggu oleh telfon tak dikenal. Dimana A sebagai suara anak kecil, dan B, gue.

Absurd. Dan gak lucu sama sekali. Lebih ke...... Absurd.

Bingung,
Gita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar