10/11/2012

Back from the stage!


Hi! Sorry for the no-post-month(s) Haha I've been so busy lately.

Terutama buat pementasan FTS Teater 26 yaitu TIK-TOK! Yeay akhirnya selesai pentas lega juga. Teater 26 tampil di Auditorium GRJS Bulungan tanggal 25 September kemaren.
Yeay yeay yeay! Tapi gue gak bisa ngepost fotonya sekarang nih berhubung HP gue mati total. Tapi gue janji buat ngepost foto sekalian ngejelasin ceritanya.

Sekarang gue mau ngasih tau jalan ceritanya dulu. Tapi sebelumnya gue mau ngasih tau sutradaranya dulu nih! Yaitu Kak KIKI ANINDRA (Teater26'10)! Wuhuuu kakak arab yang cantik ini nih yang punya konsep luar biasa abis. Jadi gini ceritanya, tentang seorang malaikat. Malaikat ini sombong, merendahkan, meledek, mengejek manusia. Dia menganggap manusia itu bodoh. Manusia dimakan oleh waktu, larut dalam kesibukan. Manusia dimakan oleh popularitas, hilang dalam gemerlap. Manusia dimakan oleh cinta, rapuh tanpa kasih sayang. Manusia dimakan oleh kebebasan, diam karena terkekang. Dan semua bertumpu pada satu hal, yaitu waktu.

Waktu yang membaw cinta pergi, waktu yang harus dikejar untuk menghasilkan uang, waktu yang memakan popularitas, waktu yang mengekang kebebasan.

Dan satu perbedaan manusia dan malaikat, yaitu waktu. Manusia mempunyai waktu, malaikat bebas dari waktu dalam kesuciannya.

Saking sombongnya si malaikat ini, dia menantang Tuhan untuk menjadikannya manusia. Dia minta turun ke bumi untuk memberikan contoh kepada manusia. Dia merasa suci dan mampu.

Tapi setelah dia turun ke bumi, dia gak bisa lebih baik dari manusia. Sampai akhirnya ia menjadi sampah.

Ya begitulah kisahnya haha. Btw, Teater 26 masuk ke Kompas loh! Tanggal 28 September 2012 di bagian Kompas Muda :D

Walaupun di Malam Anugrah tanggal 29 kita cuma dapet nominasi Tata Cahaya Terbaik dan Set Panggung Terbaik, kita gak bawa piala, gapapa laah. At least kita udh tampil :D

"Sebagai entertainer kita harus ikhlas. Ikhlas menghibur penonton. Tujuan utama kita bukan piala, tapi menghibur orang." Itu yang selalu Kak Kiki dan Kak Oni terapin ke kita. Bener juga sih.

"As entertainers, we entertain."
Ohiya mau cerita sedikit nih tentang Malam Anugrah, SERU BANGET! Thanks buat Teater Gong yang udh jadi panitia FTS ke 22. Sukses abis menurut gue! Terutama Malam Anugrah deh! Seruuuu! Haha walaupun ngaret 1 jam ya masuknya, dan gue harus pulang jam 12 lewat malam. Tapi gapapa, Boyz II Boys membayar semua! Gils mereka kece banget!!! Ada yang gak tau Boyz II Boys? Ini salah satu videonya. Tapi kalo lo nonton mereka perform, ih bakal lebih keren lagi!



Untuk langit biru, untuk awan putih. Untuk lukisan yang kuasa, untuk udara di bumi. Untuk balon udara dan indahnya dunia.

Love,
Gita

P.S. Cinta itu putih ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar