8/12/2012

I Challenge You: SPARCTIX 3rd!

Hey guys!I know it took forever for me to get my new post posted.

To pay for all the time has wasted, I wanna tell you something that you haven't heard before (or if you have then you must be cool). It doesn't mean you're not cool, but you're going to feel cool and seen cool! So, let's make it a way for me to get you COOL!

As we known, teens are the coolest! Yeah, we're. We've got everything. Young, wild and free and we need no money to get everyhting seems cool. I mean, yes we do NEED money but it is NOT what we're really looking out. We look out for HAPPINESS and FREEDOM. 

What is cool from us.. we can make everything seems as HAPPINESS and FREEDOM. Kadang hal-hal kecil aja bisa kita jadiin bahan ketawaan. Kenapa? Karena kita kreatif. Dan kadang hal-hal yang udah biasa bisa kita jadiin luar biasa dan kita anggap sebagai kebebasan yang luar biasa.

Contohnya, kayak waktu pulang sekolah. Pulang sekolah. Standar kan? Semuanya juga pulang sekolah, kecuali yang boarding school. Tapi pasti pulang kan? Jadi, pulang sekolah itu pasti dilakukan. Tapi bagi kita para remaja kece Indonesia? WHEN THE BELL IS RINGING... GOSH I CAN'T FEEL ANYTHING BUT OVER EXCITED!!

Bayangin aja, seharian kita di sekolah. Dari jam setengah 7 sampe balik jam 3an sore gitu. Ih bete banget kan. Otak tuh rasanya udah mau meledak. Orang-orang yang mengutamakan otak kiri aja tanpa mikirin otak kanan dan bakat masing dari remaja-remaja unyu ini.... Kalian bisa jamin gue sukses dengan melakukan hal yang gak gue minatin sama sekali? Kasarnya sih gitu.

Selain pelajaran yang bikin pusing, pergaulan juga kadang ngebetein banget. People tell lies, dramas and some shits I dont care.  It feels like you wanna throw up all the shits they've been giving you. But since I entered High School.. IT'S ALL GONE! BECAUSE I FOUND OUT THERE IS A WAY, AND ONLY WAY. I SAID, THERE IS A WAY (yeah, there is! :"")) to release all the stress you've kept.

I found out THE COOLEST EVENT OF THE YEAR! IT WAS SPARCTIX!
Tahun pertama gue di SMA, gue habiskan dengan bersyukur sangat luar biasa karena gue dateng ke event seKECE SPARCTIX!

Apaan tuh Sparctix?


SPORT, ART AND SCIENCE COMPETITION OF TWENTY SIX
adalah CUPnya SMAN 26 Jakarta. Tepatnya, lokasi 26 itu di Tebet Barat. Event terkece deh! September 2011 lalu adalah pertama kalinya gue tau Sparctix dan ternyata itu udah acara kedua loh! Tentu ajalah ada lanjutannya... Jangan sedih! Because they come with the third! Karena kesuksesan CUP 2010 dan 2011-nya, SPARCTIX datang di tahun 2012. YEAAYYY!

SPARCTIX 3rd: AFTER SCHOOL!

Tahun pertama gue di SMA, gue merasa kece banget bisa tau dan join Sparctix 2nd yang mengusung tema Paradise Island. Wahh, surga banget deh pokoknya. Pulang sekolah, nonton yang tanding basket, futsal, ngecheers, dll. Seru abis! Pesertanya banyak dari SMA mana-mana dan sportif abeeeees! Pokoknya gue ngerasa gaul banget pas Sparctix #eaa

NAH! Sparctix 3rd mengusung tema yang REMAJA BANGET DAN GAK KALAH KECE! After school, dimana kita ngerasa waktu pulang sekolah adalah waktu yang... Indah banget. Gak kalah sama Paradise Island! Bayangin, lo bisa ngelakuin banyak hal pas pulang sekolah. Feel the excitement!

In school, yes people do tell lies and throw up some dramas BUT DON'T WORRY. Because there is Sparctix 3rd! Mungkin selama jam sekolah lo gak bisa nantangin mereka buat ngalahin lo, but AFTER SCHOOL? Kalo lo emang jago, berbakat dan ngerasa gaul abis, BUKTIIN SKILL DAN SPORTIFITAS LO DI SPARCTIX 3RD! THE COOLEST SCHOOL CUP FOREVER!

TUNGGU APA LAGI?

Come on! Let's join us on SPARCTIX 3rd. We invite you to feel the excitement AFTER SCHOOL, to feel the real teenage atmosphere, to enhance your skill in SPORT/ART/SCIENCE, to get them down and bring your trophy home.

REGISTER NOW!

Buruan daftar buat ikut lomba-lomba kece (nanti gue kasih daftar competition-nya ada apa aja). Buktiin ekskul lo bisa bawa pulang banyak prestasi dan bikin bangga sekolah lo. Pendaftaran cuma dibuka sampe tanggal 10 September doang looh. Wih, gak lama lagi tuh. Daripada nunggu entar entar nanti malah lupa dan gak sempet daftar, mending DAFTAR SEKARANG juga karena FORMULIR PENDAFTARAN bisa langsung di download di website SPARCTIX 3rd! Just check out http://sparctix.com/ atau KLIK DISINI buat download registration form-nya sesuai kompetisi yang mau diikutin.
We challenge you!
Kita tunggu registration form-nya di:
SMAN 26 Jakarta
Jln. Tebet Barat IV, Jakarta Selatan

Cuma sampe tanggal 10 September loooh. Buat sekolah yang belom dapet undangan resmi, bisa kontak langsung ke contact person Sparctix buat undangan resminya :)

Aduh, masih galau.. :|

Jangan galau-galaulah! Karena di SPARCTIX kali ini ada 15 KOMPETISI yang bakal diadain dan diikutin oleh peserta-peserta kece. Ada basket putra, basket putri, futsal, cheerleading, baseball, modern dance, tari saman, manga, cerdas cermant Jepang, graffiti, submit photo, band audition, cerdas cermat (pengetahuan umum), koma (kompetisi matematika), dan karya tulis ilmiah :D


Buat lebih lengkapnya bisa hubungin Contact Person-nya langsung loh.
Tasha: 08998873059 or 22B52410
Karina: 085695215254 or 28BE7308
Meiske: 085646751760

atau kalo masih mau nanya-nanya? Bisa langsung mention twitter Sparctix di @SPARCTIX3rd. Follow dan cek terus timelinenya karena pasti ada info-info yang menarik seputar EVENT TERKECE INI. 

atau langsung aja tanya di ASK ABOUT SPARCTIX 
atau email ke sparctix3rd@gmail.com

What else?

The bell for After School is getting closer to ring, and we really want to have you hanging out with us After School, so see you After School at Sparctix 3rd!

I challenge you,
Gita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar