5/03/2012

Morning Post

Hey, udah lama gak posting nih. Niatnya sih gak gitu. Maunya sih tiap minggu bahkan. Tapi gak sempet :"(


Bukan si penulis posting ini sok sibuk atau gimana. Tapi jujur. Butuh lebih dari 7 hari dalam seminggu. pleaseee.


Sekarang aja udah jam 02:02 (Wow B siapa ya :$ -_-) dan bener-bener abis ini harus tidur. Walaupun gak ngantuk. Kece kan jam segini gue belom ngantuk. Kayak anak gaul yang suka insom gituchhh.


Hahaha actually BUKANNYA gue semacam anak-gaul-yang-suka-insom. Tapi gue bisa bertahan sampe jam segini karena sebelumnya gue udah tidur dari jam 7an sampe 12an gitu B)


Tapi......... bener-bener harus tidur sekarang.
Karena gue gamau kejadian kemaren keulang lagi.


*flashback*


Waktu menunjukkan pukul 02:02 dan akhirnya gue memutuskan untuk tidur setelah nonton suatu acara ulangan di Metro TV. Gue biasa-biasa aja, gak punya bad feelings apapun karena gue udah yakin dengan alarmn yang gue nyalain jam 5 pagi. Lalu gue tidur, sampai akhirnya alarm itu membangunkan gue. Semua berjalan lancar sampai...................tubuh gue memutuskan untuk 'merem bentaran'. 


DAN DENGAN TANPA DOSANYA GUE BANGUN PADA PUKUL 06:20.


Gue belom beresin buku dan semacamnya. Yak, mandi jebar jebur, gosok gigi, pake seragam, asal masukin buku, gak beresin kamar, nelfon ojek, gak diangkat, dan kebetulan kakek gue mau pergi jam segitu, jadi minta dianter dulu. Great, gue gak telat. Walaupun dengan kondisi baru bangun tidur dan tanpa gesper nyampe ke sekolahnya. Alhmdulillah gak ada guru di gerbang. Congrats Git! :""


*balik ke waktu sekaramg*


Btw, gue jadi penjual nasi uduk loh di sekolah. Bareng temen gue, Firsta. Dan biasanya dibantu juga sama Mardha. 


Iya, penjual nasi uduk. Terus kenapa...........................................


Ohiya, nasi uduk gue ini Pre Order loh! PO tiap hari, tutup jam 8 malem. 7 ribu aja kook, udah komplit sampe telor! Terus dianter ke kelas lagi! Enak lagi, buktinya banyak pelanggan (Alhamdulillah :')). Minat? Personal chat aja ya, jangan mention twitter juga ._.


Kendalanya cuma 2 sih dalam penjualan nasi uduk PO ini:
1) BBM gue yang lagi error menyulitkan promosi
2) Gue yang cuma berdua sama Firsta untuk pendistribusian. Jadi sering dapet komplain "Kok lama sih nganter ke kelasnya?!" Huft, andaikan gue Naruto...........


Dan itu gue lakuin seminggu ini (dan gue masih belom bisa punya jurus 1000 bayangan). Jadi, bisa dibilang anak 26 untuk seminggu ini makan nasi uduk molooo. Wkwkwk sabar yak 


Dan besok Jumat, mm, tepatnya hari ini, Jumat, gue jualan JCo! Yeay, meneruskan salah satu usaha yang sudah dirintis salah satu kakak kelas gue haha. 6ribu aja kook. Dan ini gak Pre Order kok wkwk.


Eh udah jam 02:16 aja.


Daripada mengulang kemaren, mending udahan dulu ya.


For the last, gue mau lo coba pikirin ini:


Coba tatap foto Bung Karno. Terus tatap foto Pak SBY. Foto yang eksisnya aja. Kalo Bung Karno tuh yang kayak lagi ngomong bersemangat di depan mic gitu, kalo Pak SBY foto yang biasa di kelas aja. Coba tatap deh. Terus coba lo deskripsikan perbedaan perasaan yang lo dapet saat natap foto kedua laki-laki dewasa itu (?)


Which pics you get the warmth?


Merasa lebih dekat ke Bung Karno atau Pak SBY? Just feel, and think.




Love,
Gita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar