10/07/2011

Back.


Hey guys I'm back, school stuff just walled up all my access here (just kidding) Well, akhirnya gue gak males males banget buat bikin new post

Have I told you bout this? I'm quit for Cheerleading, it had been like months ago. Kenapa? Karena.... Idk it was just sooo not me. Apapun yang dipaksakan tak akan berjalan sesuai yang diharapkan, bukan? Yah, sekarang gue anak cupu lagi ya. *nerd*

If I can choose, I would rather be a nerd than a popular girl who gets all guys attention. But I wonder, how it feels like to be a popular girl? Anyone can tell me?



Dan, ada hal yang mengejutkan, gue keterima PK (Perwakilan Kelas semacam MPK). Agak aneh sebenernya. Gue. Gue. Yah, gue tau gue dulu OSIS, tapi pengurus yang tak dianggap gitu kan, nah pas SMA kan semuanya harus aktif. Gue...

Yah sudahlah lupakan. Intinya, gue seneng banget bangean bisa kepilih jadi anggota PK, itu artinya mereka kasih kepercayaan kan ke gue buat menjalankan tugas kan? Nah, kalo PK ini karena emang niat gue sendiri, jadi gue akan menjalankannya dengan senang hati dan penuh tanggung jawab O:)

(Seleksinya susah banget. Harus mengeluarkan setiap potensi di diri kita. Yah, gue gatau sih potensi gue apa ya tapi sok aktif aja, be myself. Yang nanya terus... -_- Maaf kk-kknyah kalo Gitanyah gabisa diem yah)

HEY minggu ini gue UTS lho. Udah Terlalu Sakit. Gadeng -_- Ulangan Tengah Semester. Gue udh cukup gila deh buat minggu ini. Senin-Jumat ditambah Senin besok. Sabtu ini gue mau santai dulu. Take a break, yegak?

Nah selama UTS, sekelas dibagi 2. 20 orang, 20 orang. Tapi bukan berarti kita duduk sendiri-sendiri, melainkan dengan seniors, kakak kelas. Jadi 1 kelas itu isinya 20 kelas X, 20 kelas XI. Fortunately gue duduk sama kakak kelas cewek yg udah gue kenal, cantik, baik (Kak Intan ;;)) Banyak hal yang konyol selama UTS yang terjadi di kelas, gak, kali ini gak terjadi sama gue. Tapi temen-temen gue.

Misalnya Dinda (@dindadivania) yang manggil Dimas buat nanya (baca: nyontek). Dimas ini duduk depan Dinda. Nah, konyolnya yang nengok malah kakak kelas sebelah Dimas yang ternyata bernama Dimas juga -_-

Atau gak Herdiyanto yang nyontek ke kakak kelas (cewek) sebelah dia, gak nyontek sih, nanya-nanya gitu, dan selalu ketahuan guru -_- (nanyanya pinter dikit napa), trs kakak kelas yang bikin contekan Jerman terus ketahuan terus disuruh kasih contekannya ke guru wakakak malu banget tp gurunya baik dia gadimarahin cuma dibilangin "Kamu nyonteknya kurang pinter".

Terus...... yak yang ini ada juga hubungannya sama gue -_- Jadi si Irwandi dikira nyontek buku (ngebet) pas ulangan Agama Islam gara-gara gue yang ninggalin buku Ilmu Tajwid Populer 7 Kali Lebih Pintar di meja dia, gue make buku itu buat belajar pas istirahat terus ketinggalan di meja dia mihihi sabar ya Irwandi :3

Tapi UTS kali ini kondisi tubuh gue yang paling burukk. Ya gue tau gue udh jelek tapi bukan itu maksud gue. I was sick. Gaenak badan dari hari minggu sebelom UTS. And somehow that condition turned my mood upside down...

Dan hari-hari belajar selama UTS, kamar gue dipenuhi tisu yang sudah belepotan.... u knw, cairan dari hidung (baca: ingus) Sampe-sampe gue harus nyumpelin salah satu lobang hidung gue supaya ingusnya gak jatoh-jatoh ke buku pelajaran atau gak ke LJK! Hueh -__-

Oke cukup curhatnya selama UTS. Gue mau bahas tentang jenis-jenis manusia di dunia ini.

Menurut gue ada 3 tipe manusia yang hidup di dunia ini berdasarkan tempat keasikannya (gangerti kan? gue juga-_-)

1) Orang itu asikk seruu lucuuu di bbm/chat/dunia maya tapi aslinya pendiem dan biasa aja

Yah, biasanya ini untuk orang-orang yang pendiem. Tapi pas di twitter, ngetweetnya shocking banget. Heboooh. Pasti punya dong temen yang kayak gitu?

2) Orang itu biasa aja di bbm/chat/dunia maya bahkan KADANG terkesan jutek PADAHAL aslinya baik, seru, lucu 

Biasanya, cowok yang kayak gini. Nyebelin ya emang. Pas di sekolah seru-seruam pas diajak ngobrol di chat, kacang banget yak -_- Tapi kadang ada juga sih cowok di tipe 1. Pas di chat seru banget, pas mau diajak ngobrol di dunia asli, yah dikacangin kitanyah asdfghjkl. Cewek juga ada kok yang di tipe ke2, tapi jarang. Kebanyakan di tipe 1 dan 3.

3) Orang yang asik dimana aja, kapan aja B)

Di chat/bbm/dunia maya asik seru. Di dunia aslinya juga. Kata temen gue, I'm on this type wkwk. Which is yours?

Nah, maka dari itu kita harus memaklumi. Jangan pernah negative thinking, karena mungkin aja emang orgnya kayak begitu. Stay positive and keep smiling.

Love,
Gita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar