6/07/2011

High School Ahead

Hey people!
Know what?
I AM GRADUATED.
LULUS.
From 49 Junior High School. SMPN 49 
Next what?
Oh okay, I AM GRADUATED FROM 49 JHS WITH 37.85 
See?
Not 38 or even 39.
Now, who else can I blame if not myself?
But, hey people (i dont know if animals read my blog too --no offense)...
Yap, yang bisa gue lakuin cuma bersyukur, bersyukur dan bersyukur, yegak? =D
(Yayaya gue tau itu comments-nya emang ngarongidul bahaha)

Btw, let's move to our main subject............ High School!
I am going to that stage of education. I can't believe this! IT'S TOO FAST, ISN'T IT? Tell me if it yes!
Because.. you know.. High School is the beggining of what we called Teen-Adult Fase (I know, it should be 'what I called')

Jadi gini maksud gue:
Elementary School/SD ini kan masa kanak-kanak aih >///< (-_-?)

Junior (Middle) High/SMP ini tuh kayak masa peralihan dari kanak-kanak ke remaja, yah, pubertas dan teman-temannya terjadi disini
And now?
High School! Peralihan remaja ke dewasa. Kata orang-orang gede--oke orang yang udah ngalamin SMA maksud gue, katanya ini masa terindah remaja. Is it, eh?

No, I am not excited about this.
Okay, actually a bit. But, mostly I am worried about High School stuff! Kemungkinan bullying pasti tinggi. I mean, for me especially. Dan pasti di High School ini nih, banyak "drama" yang terjadi.

Gue sih gatau gimana nanti di SMA, tapi paling gak gue punya sedikit bayangan dari Glee, High School Musical, Cinta Cenat Cenut, Go Go Girls

Dan, sebenernya, itu yang membuat kekhawatiran gue bertambah, pertanyaan-pertanyaan di kepala gue ini yang bikin gue takut.

Will there any other Sharpay on my High School? 
Will there any other Quinn or even Santara?
Will there any other Karofsky?

 Itu yang bikin gue takut. Bullying. Terutama bullying mental. Tau kan, maksudnya, gue bukan anak gaul, gue gak secantik mereka, gue gak sekaya mereka, gue lebih suka baca novel di rumah, gue cupu, ketinggalan gosip, youtube, dll, tapi apakah benar di SMA bakal banyak orang yang jahat-jahat? Maksud gue "jahat" bukan berarti ngebunuh atau nyincang tubuh kita, tapi, ngebunuh MENTAL kita.
Well, gue juga baca Dork Diaries, ya senernya si McKanzie (gue lupa nama depannya) yang cantik, populer, and you name it, secara gak langsung ngebully si Nikki. Yah, secara langsung juga sih. Kayak, fitnah, ngata-ngatain, ngotorin bajunya, dll. Gue tau itu belom High School, masih Junior. Tapi alhamdulillah selama di 49 gue gak ngerasain itu, but Hello? 

We're going to High School! Where the most unpredictable moments happen! From Love, till Bullying. 

Gue masih gabisa percaya, secepet ini gue tumbuh? Dan... ya ampun.. High School!
Dimana kita harus nentuin jalan hidup kita tanpa terpengaruh oleh lingkungan sekitar, bahkan walaupun itu negatif. Lingkungan sekiranya yang maksud gue negatif. Pasti pressure di High School bakal lebih berat kan? Friends, Best Friends, Boy Friends (oops more than one), Popularity, Homeworks, Assingments, Teachers, Parents, and the last but not least.... Decision.  Harus nentuin Universitas yang akan ngebawa kita ke masa depan yang sukses. Pasti di SMA banyak decisions yang bakal kita buat. 

Ada hubungannya juga dengan bullying nih. Decision, apakah kita akan mengabaikan mereka atau tertekan dan menjadi pecundang KARENA mereka (yang ngebully)?

Pertanyaan-pertanyaan yang menurut gue... aduh gausah dipikirin deh.
Tapi, ya, gimana? Remaja kan penasaran.

Ohiya, tadi gue nyinggung tentang "drama" yang bakal terjadi di High School. Ya, misalnya di Glee. TERLALU BANYAK bahkan yang terjadi. Mulai dari rebut-rebutan pacar, sirik-sirikan temen, adu popularitas, adu cantik, ribet cari uang buat nambah ini dan itu, sampe-sampe tekanan dari guru. Yah, walaupun gue gak yakin bakal ada guru sejahat Sue Sylvester.

Tapi, masalah sirik-sirikan, rebu-rebutan pacar, dan adu populer, betul kan? Belom lagi nanti ada yang namanya Prom lagi. Hhhhh, kayaknya orang bule kok terobsesi banget jadi Prom Queen dan Prom King? Tuh contohnya di Glee. Gue sih biasa aja kalo dari mereka

Ohiya, contoh lain yang menjadi pelajaran gue sebelum SMA adalah Mia Thermopolis. Baca gak? Dia SMA juga kan saat semua itu terjadi? Yah, walaupun Mia gak bener-bener di  bully. Tapi kan ada Lana yang siap pamer di depan Mia dan, well, Lana ini tipe, maaf, slut-nya High School yang populer, suka pamer, manas-manasin orang DAN ganti-ganti cowok (walaupun Lana sampe sekarang masih terobsesi dengan Prince Harry kalo gasalah bahahaha)

Dan, di High Schoolnya Mia (gue lupa namanya apa) itu juga banyak masalah dengan Lily, best friend-nya sendiri yang sempet bikin ihatemiathermopolis.com, terus juga hubungan Mia sama Kenny, terus Michael. Ahh complicated banget deh pokoknya!

Sama juga kayak novel Crescendo. Nora Grey kan SMA juga. Dan disitu ada si jalang Marcie Millar yang siap nindas mental Nora kapan aja. Dan banyak contoh "drama" dari komik-komik. Misalnya, tokoh itu waktu di SMP kehidupannya biasa aja, eh pas di SMA begini-lah, begitu-lah sampe-sampe menimbulkan "cerita" yang menarik untuk para pembaca. Ngerti gak?

Dan, contoh lain, High School Musical. Kasian kan Gabriella-nya? Dapet cowok sekeren Troy, tapi Sharpay gasuka. Dan, Sharpay yang populer, mikir bisa ngerebut Troy, tapi gak kan? Yah, itu kan film. Kalo di dunia nyata mungkin aja Troynya udah pasti milih Sharpay.

Simple aja. Most of all, yang paling berpengaruh di sekolah bukan kepinteran atau kecantikan, tapi POPULARITY. Well, kalo populer sih biasanya yang cantik-cantik dan bakatnya tuh kayak cheerleading, you name it lah.
Dan semua contoh yang gue contohin (-_-v) mulai dari Glee, Mia, sampe HSM, semua berlangsung di HIGH SCHOOL!!!

Dan, lu tau, gue bikin cerita anu, itu lho, yang untitled itu

Nah, dia kan SMA, terus banyak masalah yang complicated gitu, aih tambah takut itu terjadi sama gue. Jangan sampe ya ampun. Tapi, selain takut, gue juga penasaran, What will happen to me? "Drama" apa yang bakal terjadi di kehidupan High School gue?

Btw, jadi MASALAH kalo ada mean girls atau gak cowok yang se-GAK-gentle Karofsky. Tapi bakal jadi masalah gak ya kalo di High School justru ada cowok yang kayak Logan Lerman? atau Chord Overstreet (btw di episode glee yang akhir-akhir dia jadi gondrong, miskin, jelek)? atau Cory Monteith? Tony Oller? atau Michael Moscovitz (PD)? Patch (Crescendo)? 

Jawaban: Bakal
Bakal gue nikahin semua (bahahaha... krik-_-)

Andaikan beneran ada yang kayak gitu di High School...
Yang keren-keren itu maksud gue, bukan yang jahat-jahat....

We're going to High School, friends. Where the most unpredictable, unacceptable, unbelieveable moments happen. From the mean, to the lovely.



Smile,
Gita

P.S. Stop Bullying =D Dont pretend like you're the only person that perfect but actually you know, in this world, nobody is perfect. 
But, still, do your best :D


P.P.S. I just changed my phone wallpaper into this... <3 *outoftopic 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar