7/24/2010

Celebrate Children's Day - One Stop Sharing

Wanna know what we did? We went to school. Our school. Tapi kita bersenang-senang instead of studying.

Mau tau kenapa? Cause we shared our hands. Beberapa hari sebelum dirayakan, OSIS ke kelas-kelas mengemis meminta sumbangan. Beberapa dari kita ada yang memberi Rp100, Rp 5000 atau lebih. Jadi pada intinya, acara ini dari kita, oleh kita dan untuk kita.

Pada awal acara, kita semua disuruh upacara dalam rangka pembukaan ekskul. Para siswa berbaris dan memakai pakaian sesuai ekskul masing-masing.

Then, abis upacara, kita semua disuruh duduk di lapangan.
Masih dengan barisannya masing-masing. MCnya berceloteh ria. Ada promosi dari bank apalah itu lupa namanya. Gerakan ayo menabung gitu. Mereka bagi-bagi hadiah. Siswa-siwa bosen sampe anarkis hampir membakar sekolah. Api mulai menjalar ke koramil. Oke lupakan.

Akhirnya.. tibalah saatnya... mobil Raditya Dika yang hampir melaju melewatkan sekolah kita begitu saja dan akhirnya mundur lagi datang. Tau darimana itu mobilnya? Dari orang yang di dalamnya. RD turun. Dan beberapa celotehan siswa tanpa dosa mulai berkumandang, "Ternyata pendek ya orangnya. Kirain tinggi kayak selebritis selayaknya." atau "Dih kok mukanya kayak orang sakau?"

sabar ya Raditya Dika

Terus terus terus ya kita kan talkshow gitu sama RD (dia jago lawak loh) sama penulis cilik yang bersekolah di sekolah kita juga. Seru deh! Terus sebelum itu ya kan kita bagi-bagi goody bag ._.
oh ya oh ya kan Aliyyaa bawa SLR jadinya aku pinjemin terus HAHAHAHA gak modal woooo kikikkik
terus terus ya kita putu-putu sama RD eh kan aku tuh yang motoin pake SLR eh jadinya gaikut putu sama Mas RD o.o


terus terus terus ya ada yang main harmonika keren banget.. murid sekolah kita terus terus katanya dia mau ikut lomba di singapore gitu deh wehehe ah pokoknya seru banget deh!


dan selesai...



P.S. Pas nyampe rumah baru sadar kalo di goody bagnya ada pembatas buku yang lucu & keren banget tralalala gak nyesel deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar