10/22/2010

Demam Korea!!!


Seperti halnya Justin Bieber, demam bieber~ eaeaea *apasih* korea juga ada demamnya (?)

Saya termasuk telat mengenai hal ini, padahal lingkungan sudah mendudkung banget suapaya gak telat (?) --"

Jadi, ceritanya gini, kan waktu saya kelas 8, tepatnya tahun 2010 awal, korea mulai memasuki ranah musik indonesia ataupun perfilmannya, ya dramanya gitu. Saya gak tertarik sama sekali. Tapi saya ingin tertatik, tapi gak bisa.

Hampir tiap pagi teman-teman di kelas (waktu kelas 8), terutama Risna, Mita, Dinar, pasti bawa laptop terus liat video yang korea2 gitu. Kata mereka itu keren. Menurut saya (awalnya) itu apabanget. Dan, jujur gasuka korea. Tapi mau. Tapi gabisa. Tapi mau. Tappi gabisa. Tapi mauuuuuu *matiajalugit*

Pernah waktu itu Risna apa Mita apa Dinar gitu bawa majalah korea, saya pelototin satu-satu cowok keren disitu, berharap jadi kena demam korea juga, nyatanya tidak sedikit pun.

Sampai di kelas 9 baru-baru ini, Yenna nyritain tentang kerennya drama korea Your Beautiful. Dari ceritanya, pasti keren banget! Tapi krn waktu itu gasempet nonton dan udah episode akhir2, jadinya males nonton. Terus, lain harinya, Yenna cerita tentang Personal Taste, ceritanya (dia) seru banget! Jadinya penasaran deh. Pas nonton...

AKU CINTA LEE MINHO


KEREN

CERITA DRAMANYA JUGA SERU

tapi katanya seruan Your Beautiful, jadi penasaran, oke minjem Risna deh DVDnya

AHHH

Sejak saat itu, tepatnya beberapa hari yang lalu, sampai sekarang, saya terkena demam korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar