10/16/2010

Banjir oh banjir. Aku cinta 49 :D


Musim hujan. Jangan harapka akan sejuk sepanjang hari. Gak sama sekali. Singkatnya seperti ini: Siang akan terasa sangat panas sehingga kulit asia seperti kita saja terasa perih terbakar. Dan sore hari, hujan lebat disertai petir akan turun menutupi bulan dan bintang yang ingin mengintip keadaan bumi.

And, well, masalah yang satu ini pasti terjadi di musim hujan (mau musim hujannya kayak bagaimana pun pasti terjadi di jkt). Banjir. Sekali lagi, BANJIR!

Gedung B ya udah pasti banjir lah. Sial.






Gak ada foto guaaaa #abaikan

Karena saat itu gue belum dateng. Masih di pinggir jalan. Di dalam jemputan. Mendesak Pak Wardi biar nganterin sampe dalem gedung B. Karena kita gak mau ada acara nyeker2an di banjir yang sedalem itu. Eww...

Awalnya Pak Wardi nolak. Tapi, karena kita melaksanakan acara-tidak-mau-turun-sebelum-dianterin-sampe-gedung-B alhasil Pak Wardi nganterin SAMPE DALEM SEKOLAH. Nurunin di DEPAN KORIDOR. Serius. DEPAN KORIDOR. Pas turun, langsung koridor.

Bagaimana pun pengalaman kami dalam menerjang banjir (mulai dari nyeker2an, naik ojek bayar 2ribu, naik gerobak, dianterin sampe depan koridor, berenang dan sebagainya) ini seru, jujur saja, TAPI SANGAT MERUGIKAN! Gimana kalo waktu nyeker kita nginjek sesuatu seperti, paku berkarat, tai kucing, tai manusia atau yang lebih parah cacing masuk ke kuku kaki kita. Gimana waktu nenteng sepatu, sepatunya nyemplung (itu sih salah sendiri, kayak nopal wk *peace pal). Gimana kalo waktu naik ojek, motor ojeknya rusak (yaudah sih ojeknya ini, pedulu amat). Gimana kalo jadi kecanduan naik gerobak? (-_-) Gimana kalo mobilnya menerjang banjir, trs rusak. Gimana kalo berenang gaya kodok tau-taunya ada pencari bakat yang langsung menawari kita ikut lomba internasional? (-_____________-)

Banjir oh banjir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar